Kamis, 11 Januari 2018

Kejutan dari PO Pandawa 87


Gebrakan baru datang dari PO. Pandawa 87 Pariwisata dengan merilis 1 unit bus double decker nya sebagai angkutan pariwisata. Tentu hal ini merupakan hal yang baru bagi penikmat transportasi di Indonesia.

Bus double decker milik PO. Pandawa 87 ini tentunya tidak bisa digunakan di semua tujuan lokasi wisata di Indonesia. Terlebih dulu harus memilih rute yang aman dilalui oleh bus yang tinggi tersebut ya kawan.

Namun dibalik hal tersebut, PO. Pandawa 87 memberikan fasilitas nan mewah di dalam unit double decker nya. Berdiri di atas chassis Mercedes-Benz OC500RF OH2542, dan dibalut dengan body Jetbus Super Double Decker dari Karoseri Adiputro Malang, bus ini difasilitasi dengan 30 seat super excecutive buatan Aldilla Seat's di deck atas dengan 1 meja makan di setiap 4 seat. Selain itu, setiap seat juga dilengkapi dengan LCD on seat berukuran 7 inch. Di deck atas sendiri kita dapat melihat pemandangan langit di atas bus melalui atap bus, karena bus ini dilengkapi dengan Panoramic Skyview dari Adiputro sendiri.



Sementara itu di deck bawah, kita dapat merasakan kemewahan yan sesungguhnya, di deck bawah kita difasilitasi dengan 1 unit tempat tidur berukuran 2x1 meter. Selain itu juga terdapat kursi sofa yang diperuntukan bagi 6 penumpang.





Bahkan, unit bus Premium Class ini dilengkapi juga dengan coffee maker, coolbox, dan 1 unit TV flat di deck bawah. Woww. Tentu tak main main fasilitas yang diberikan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar