Kamis, 11 Januari 2018

Rilis Perdana 2 Unit Bus Garuda Mas Double Decker


Wow ini dia penampakan bus tingkat Garuda Mas yang juga tidak mau kalah dengan bus Double Decker Harapan Jaya yang baru saja rilis kemarin 22/09/2017. Seakan-akan bus di Jawa akan dipenuhi dengan bus-bus double decker mulai dari Po Efisiensi, Putera Mulya, Agra Mas, Sinar Jaya dan Lorena/Karina. Sekarang ini giliran PO Garuda Mas asal Cirebon yang didirikan sejak tahun 1970an.

Bus tingkat Garuda Mas ini menggunakan chassis Mercedes Benz OC 500 RF OH 2542 dimana bus ini mampu membawa beban maksimal 24 Ton dengan tenaga 420 Horse Power.

Dengan warna putih yang menjadi warna dasar dengan kombinasi warna biru yang menjadi ciri khas PO Garuda Mas, tidak lupa dengan gambar burung garuda/elang ini menjadikan simbol kegagahan.

Dengan dihadirkanya bus terbaru dari PO Garuda Mas ini diharpkan masyarakat tertarik untuk menggunakan angkutan umum khususnya bus, karena dengan hadirnya model-model bus terbaru ini bukan hanya jadi kemeriahan sesaat saja, tapi bagaimana misi kita bersama untuk mengurangi kemacetan.

1 komentar: